Headlines News :
.
Home » » SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG

Written By Unknown on Rabu, 04 Desember 2013 | 19.21

SELAMAT DATANG
“Mengabdi dan jujur untuk terus melayani dan tumbuh bersama rakyat”. Situs ini adalah perwujudan dari upaya Saya (Drs. H. AKHMAD ROWI, M.H) untuk lebih dekat dengan rakyat. Dengan adanya website ini, silakan membaca, bertukar pikiran, dan pendapat Anda. Masukan dan pendapat Anda adalah kekuatan bagi saya untuk menjalankan amanah sebagai wakil rakyat (DPRD Kabupaten Demak) di periode ke depan (2014-2019). Insya Allah saya akan aktif di situs ini untuk terus memberikan banyak informasi mengenai hal-hal yang saat ini sedang dan akan saya kerjakan. Pada saat yang bersamaan, saya juga membutuhkan masukan dan saran Anda. Untuk itu, silakan berikan masukan dan saran anda kepada saya atau hubungi saya di 0817242385 dan Insya Allah saya akan membalasnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. AKHMAD ROWI - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Tonitok